Liburan Gak Ribet Lagi

Hi dear!

Sudah siap membaca tulisan ini? Jangan lupa like & comment dibawah ya, selamat membaca bebs.

Kali ini aku akan membahas seputar kegiatan wisata, cerita kali ini mengenai kemudahan akses dalam kegiatan wisata, kemudahan ini dikarenakan zaman yang sudah berkembang diikuti oleh perkembangan teknologi yang super cepat sekali, masyarakat sudah tak asing lagi dengan yang namanya perusahaan jasa tour and travel, dahulu pandangan kami sebagai masyarakat awam akan kegiatan wisata selalu mengkaitkan jasa tour and travel tersebut merupakan sebuah jasa yang dibutuhkan apabila melakukan perjalanan yang “besar – besaran” dalam artian perjalanan yang membawa banyak orang seperti study tour yang dilakukan oleh para pelajar TK, SD, SMP, dan SMA maupun hanya perjalanan satu kali angkutan (jasa mobil travel kesatu kota), jarang sekali masyarakat datang langsung dan memesan jasa tour.

Kini, anggapan tersebut perlahan – lahan mulai berubah, perubahan atau inovasi yang membuat masyarakat menganggap perusahaan jasa tour and travel tersebut menjadi lebih “friendly” dan dapat digunakan oleh siapapun, masyarakat mulai diperkenalkan dengan aplikasi dan website yang memuat semua kegiatan yang dapat digunakan oleh calon wisatawan yang hendak pergi berwisata maupun perjalanan dengan tujuan lainnya.

Liburan jadi mudah!

Ya, kini liburan semakin mudah, dimanapun dan kapanpun sebuah website dan aplikasi yang telah dirancang khusus dapat memenuhi semua kebutuhan calon wisatawan, dari mulai tiket kereta, tiket pesawat terbang, tiket atraksi wisata, tiket hotel dan paket tour sudah lengkap tersedia, ini memudahkan masyarakat dalam mengakses jejaring media ini. Masyarakat tak lagi merasa sungkan atau malu jika ingin menikmati jasa tour and travel, dengan kemudakan yang diberikan siapapun dapat mengakses dan melakukan transaksi hanya dengan gadget nya saja, dibantu oleh transaksi yang dapat dibayar melalui mobile banking dan supermarket terdekat yang dapat ditemui dimana saja.

Tentu semakin mudah dan lebih terasa efektif, banyak keuntungan yang didapat oleh kami sebagai pengguna yaitu:

1. Tidak merasa repot,
2. Tidak diburu – buru waktu,
3. Bebas memilih dengan melihat ulasan wisatawan sebelumnya,
4. Dapat mengatur jadwal sendiri,
5. Membuat liburan/perjalanan semakin nyaman dan tenang.

Salah satu perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berpergian atau liburan adalah Vizitrip! Sebuah jasa wisata yang sudah berinovasi dalam pelayanan nya melalui website http://www.vizitrip.com

Vizitrip membebaskan pengguna dalam memilih perjalanannya dengan menyediakan berbagai paket liburan luar negeri dan dalam negeri, seperti “4D3N Trip to Bangkok Pattaya” dengan biaya yang super murah, kurang dari 2 juta!! Atau menikmati indahnya “Gili Trawangan Tour” dengan biaya kuranf dari 1 juta.

Trip bareng vizitrip membuat liburan jadi mudah, caranya mudah sekali cukup kunjungi situs Vizitrip kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini.

Vizitrip memberikan berbagai macam pilihan kunjungan wisata yang bebas dilhat dan dipilih oleh calon wisatawan. Tak hanya paket tour, Vizitrip juga menyediakan pembelian rail pass dan banyak tiket atraksi wisata yang melengkapi liburanmu.

Sumber : Instagram Vizitrip

Saat ini Vizitrip sedang mengadakan kompetisi video dan blog yang dapat kamu baca ketentuannya dengan cara klik masing – masing bagian, jangan lewatkan kesempatan ini sobat!!

Menangkan hadiah liburan ke Bangkok 3 hari 2 malam untuk 1 (satu) pemenang utama & 3 (tiga) pemenang favorit berhak mendapatkan tour Dieng Plateu.

Sumber : Instagram Vizitrip

#LiburanJadiMudah bareng Vizitrip!
Mari mengenal dunia bersama dan ceritakan pengalamanmu segera, yuk buktikan liburanmu gak ribet lagi sobat.

Selamat berlibur sobat!!
#Vizitrip #LiburanJadiMudah

beautynesia blogbeautynesia

One thought on “Liburan Gak Ribet Lagi

Leave a comment