MORNING SKIN CARE ROUTINE | Reviana Shafira

Hi dear!

Sudah siap membaca tulisan ini? Jangan lupa like & comment dibawah ya, selamat membaca bebs.

Postingan kali ini bukan tentang trip dan bukan juga tentang makanan tapi aku akan membahas tentang skin care yang setiap pagi selalu aku pakai, spesial juga kali ini aku berkolaborasi kembali dengan Bandung Hijab Blogger diminggu kedua bulan November.



Yuk langsung aja simak beb..

1. Face Wash (Wajib)

Face wash ini merupakan skin care wajib aku gunakan untuk mengawali pagi setiap harinya yang selalu dilakukan sebelum mandi, disini aku selalu pakai Wardah Perfect Bright Creamy Foam (brightening + smoothing) yang mengandung double lightening actives dan pore cleanse agentuntuk membersihkan minyak yang ada dikulit dan night cream yang digunakan. Face wash ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit loh jadi gak bikin bingung untuk memilih face wash yang cocok untuk kulit normal to dry kaya aku.

2. Face Toner

Produk kedua yang aku gunakan setelah face wash adalah face toner dari Wardah, untuk make sure wajah kita benar ā€“ benar bersih sebelum diaplikasikan day cream dan sama hal nya dengan face wash tadi, face toner ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, yang aku seneng dari face toner ini karena mengandung pH balance.

3. Day Cream

Lagi ā€“ lagi aku menggunakan produk dari Wardah Lightening series gengs karena aku secinta itu sama produk ini hehe, lightening day cream yang aku gunakan mengandung SPF 30+++ dan MoistBright Actives. Kandungan SPF yang cukup tinggi ini sengaja aku pilih untuk melindungi kulit wajahku dari paparan sinar matahari lebih lama.

4. Lip Balm

Bibirku tergolong jenis yang kering dan sering sekali pecah ā€“ pecah ditambah faktor cuaca yang kadang panas juga hujan, maka dari itu aku selalu rutin menggunakan lip balm dari Oriflame Cosmetics varian blackcurrant setiap pagi sebelum memakai lipstick dan malam hari sebelum tidur.

5. Hand & Body Lotion

Step terakhir dari skincare yang aku pakai adalah hand & body lotion dari Nature-e Daily Nourishing ā€“ Moisturizing yang mengandung Vitamin E ini penting banget karena kulit tubuh kita juga perlu mendapatkan nutrisi dan vitamin E dengan baik selain itu ini membantu menjaga kulit dari sinar matahari secara langsung.

5 Skincare diatas selalu rutin tiap hari aku pakai sebelum beraktivitas gengs, gimana nih skincare routine kalian apa ada yang sama produknya kaya aku? Share dikolom komentar yuk, sampai jumpa di post selanjutnya beb!!

Love,

Reviana Shafira Dewi

beautynesia blog

beautynesia

13 thoughts on “MORNING SKIN CARE ROUTINE | Reviana Shafira

Leave a comment